PESEN STARBUCKS PAKE BAHASA ISYARAT?! STARBUCKS SIGN LANGUAGE IN JAPAN! BARENG KAKAK





Instagram: @erika_ebisawa

Twitter: @erika_ebisawa

supported by OBOI JEPANG

▽O! Jepang
Youtube

Instagram

Video edit by: @syahirous

Music used in this video:

🎈Song : 샛별 – Move forward /
🎈Song : Daystar – Fluffy /
🎈Song : 샛별 – 어느 한 여름 날의 귤 밭 /

ini yaa (moon wink)

Categories:   Language

Tags:  

Comments

  • Posted: August 18, 2020 09:10

    Erikacang

    MAKASIH SEMUA ATAS UCAPAN SELAMATNYAAA❤️ AKHIRNYA 100K HEHEHE SEMUA BERKAT DUKUNGAN KALIAN😊 DITUNGGU YAH UNBOXING SILVER PLAY BUTTONNYA👍🏻 YOK SEMANGAT TERUS, NEXT TARGET 200K🔥🔥🔥
  • Posted: August 18, 2020 09:10

    Vivi Munthe

    Mbak Erika... Mohon maaf Erika membuat mengedit teks menerjemahkan sublilte Bahasa Indonesia karena saya Tuli... Saya mendukung mbak erika sukses selalu. Terimakasih sebelumnya.
  • Posted: August 18, 2020 09:10

    Yujeng Hunter

    Salfok dng huruf T wkwk
  • Posted: August 18, 2020 09:10

    Anonymous CyberCrime

    Erika pas mesen dan bayar kayak mamah muda baru punya bayi jir
  • Posted: August 18, 2020 09:10

    Ariska wp

  • Posted: August 18, 2020 09:10

    rafidah yasmin

    suara kaka nya erika sukakkk bgt dong wkwk
  • Posted: August 18, 2020 09:10

    ANIMERS

    collab sama cewek jepang dong kak?
  • Posted: August 18, 2020 09:10

    Muhamad Solihin

    Erika chan... 2009 nen saigo ni atta.. gunung sari...😄... shougakko toki..
    Rio kun dah g3de?
  • Posted: August 18, 2020 09:10

    Maikael Johannes 9.6

    kak tunjukin muka kakaknya dong
  • Posted: August 18, 2020 09:10

    Maikael Johannes 9.6

    kak erika colab bareng bang jerome dong
  • Posted: August 18, 2020 09:10

    Nur Selina

    p
  • Posted: August 18, 2020 09:10

    Kochou Fly

    Mau liat kakak nya dong
  • Posted: August 18, 2020 09:10

    NTD naomi

    Sign language
  • Posted: August 18, 2020 09:10

    Anjas Chrustina

    btw salfok sama tangan kakaknya Erika bagus banget, lentik😍😍😂
  • Posted: August 18, 2020 09:10

    Candy Girl

    Brtw kalo tuli lbh sopan drpd tunarungu ak kira malah tunarungu yg lbh sopan hbsny kbnyakan kalo bilangin org "tuli" kek ngegas dan kasar gt nadanya 😂😂😂
  • Posted: August 18, 2020 09:10

    Vira Shavika

    ka erika orang jepang ato indo sihh aku bingung aku tau ka erika dari bang jer
  • Posted: August 18, 2020 09:10

    Amanda Astiningtyas

    Berkaca2 nonton vlognya erikacang😭
  • Posted: August 18, 2020 09:10

    Beat FI

    Cantik pinter kalem natural..







    Tapi pendek 😂
  • Posted: August 18, 2020 09:10

    Muhammad Agatha Saputra

    Yg tangan"an itu sandi, sandi yg saya pelajarin dipramuka:)
  • Posted: August 18, 2020 09:10

    Netijen Berulah

    Maaf kk aku mau nanya kk orang jepang asli ataw Indonesia ko bahasa indonesia nya lancar banget,soalnya aku baru nemu Chanel ini jadi gak tau
  • Posted: August 18, 2020 09:10

    Dewi ramadhani

    Bikin lg ama kk ny dong tp yg ada muka kalian berdua
  • Posted: August 18, 2020 09:10

    Dito Wisnu

    ❤️

%d bloggers like this: