TAKOYAKI & OKONOMIYAKI JAPANESE FOOD!!





TAKOYAKI & OKONOMIYAKI JAPANESE FOOD!!

~~
SUBSCRIBE MY YOUTUBE CHANNEL Fahture

Instagram:Fahture

~

Sebagai Creator baru di youtube, gw sangat butuh dukungan dari kalian untuk terus berkarya di youtube.
Dukung gw di youtube dengan cara klik LIKE & SUBSCRIBE ya guys, Karena Like dan SUBSCRIBE Dari kalian Bikin gua semangat untuk bikin Video,,kasih gw kritik dan saran dari kalian juga agar gw bisa memperbaiki kesalahan gw Dan memperbaikin nya 🙂

Thanks For Watching.TAKOYAKI & OKONOMIYAKI JAPANESE FOOD!!

Categories:   food

Comments

  • Posted: September 19, 2020 07:17

    Fahture

    Next Video Makan Apanih ???
  • Posted: September 19, 2020 07:17

    Leonard Tanujaya

    Maaf bang gak komen komen
  • Posted: September 19, 2020 07:17

    AGskuy

    Waw mantap nih tur wkwkw , bagi yang berkenan boleh mampir ke Chanel ku
  • Posted: September 19, 2020 07:17

    Israk Abdillah

    Semangat we 🔥🔥
  • Posted: September 19, 2020 07:17

    ZERO Gaming

    Intro nya alay banget njirt fahtureeee wkwk
  • Posted: September 19, 2020 07:17

    Muhammadhilmy Hermawan

    Odading mang ole enak nya 🐕 banget wkwkw
  • Posted: September 19, 2020 07:17

    Kancas

    Fahture
  • Posted: September 19, 2020 07:17

    Lori Bradley

    Hi Boys 😍💋 💝💖♥️❤️
  • Posted: September 19, 2020 07:17

    Muhamad Reza Wijaya

    46
  • Posted: September 19, 2020 07:17

    official R•M•A

    Ke 33:v
  • Posted: September 19, 2020 07:17

    Haikal Imano

    .
  • Posted: September 19, 2020 07:17

    Human Cx

    Mantab
  • Posted: September 19, 2020 07:17

    Putra Dinata

    Anjay
  • Posted: September 19, 2020 07:17

    fiqri adam suryanto

    Jangkrik mana itu tur 😂
  • Posted: September 19, 2020 07:17

    Rafi firmansyah sofian

    2
  • Posted: September 19, 2020 07:17

    Alvin Sanjaya

    Ayok bang bikin video terus semangat

%d bloggers like this: